4 keterampilan penting yang harus dimiliki setiap penerjemah

Anda tidak dapat memenuhi syarat angka atau kata yang Anda tahu hanya dalam dua atau tiga (atau lebih) bahasa. Jika Anda mencari penyelamat, Anda tahu bahwa mengganti satu kata dengan kata lain bukanlah alat terjemahan. Ada banyak keterampilan yang dibutuhkan untuk setiap penerjemah, termasuk pemahaman yang lebih komprehensif tentang tujuan dan kemampuan untuk memahami isi uang.
Tugas seorang penerjemah sulit dan sulit untuk dipelajari dan dikuasai. Bahasa Kaseueuran hidup dan berkembang saat dunia berubah. Kompetensi profesional dan masa inap harus terus dikembangkan dalam kaitannya dengan setidaknya dua budaya. Jika itu tidak cukup untuk Anda, anggapkeun memiliki tujuh keterampilan dasar yang dimiliki oleh setiap penerjemah:
1. Dengarkan
Jadi dia adalah penerjemah yang aneh dan baik, dan salah satu keterampilan terpenting yang perlu dialami setiap penerjemah untuk mendengarkan istilah-istilah dasar. Selalu dengarkan konten sebelum membaca teks atau sebelum Anda memahami kontennya. Jika ragu, ajukan pertanyaan yang relevan dan cobalah untuk menjelaskan pesan penulis. Ingat, ini bukan tentang Anda atau bagaimana Anda bisa mengatakannya. Anda kemudian dapat belajar mendengarkan dan mengikuti instruksi.
Anda dapat melatih keterampilan Anda pada satu pendengaran dan hidup kembali setiap hari. Pastikan orang-orang di sekitar Anda memahami apa yang sebenarnya penting. Anda pikir Anda ingin mendengarkan, bukan hanya menjawab atau memberikan nasihat yang bijak. Dalam jangka panjang, kemampuan ini akan membantu Anda membangun hubungan kerja Anda dengan spesies pribadi.
2. Benar
Kemampuan menulis dalam bahasa ibu dan Anda penting dalam bahasa target. Banyak orang mengatakan bahwa penulis talenta hebat bukanlah talenta, tetapi itu tidak benar. Anda terbiasa tidak memiliki profesi di mana Anda bisa belajar menjadi penulis. Meskipun normal, Anda masih perlu belajar mempelajari sintaks dan penggunaan bahasa.
Buka kursus, tulis buku-buku teknis dan baca kursus online dan hingga perubahan dan ejaan baru. Bahasa modern berkembang dan berkembang. Pembaruan itu. Penting untuk membuat subtitle berkualitas tinggi untuk pembaruan dan adaptasi.
Membaca juga dapat membantu meningkatkan tulisan Anda. Itu setiap bahasa yang Anda coba baca di setidaknya satu buku jasa translate jogja . Jika Anda perlu bekerja keras, ini bisa memakan banyak waktu! Dengan teknologi modern, Anda dapat mengarahkan pembaca e-book dengan Anda dan ketika Anda memiliki kesempatan.
3. Budaya Kecerdasan
Sebagai juru bicara juru bahasa, Anda biasanya menghadapi hambatan budaya antara kedua negara. Meskipun mempelajari suatu bahasa hampir pasti merupakan suatu bahasa, budaya kecerdasan tidak diajarkan dalam kamus.
Untuk melakukan semua yang Anda perlu terjemahkan, Anda harus mengolah dengan cerdas, terutama ketika Anda membutuhkan kode atau teknik terjemahan. Anda pembaca harus dapat berempati dengan teks terjemahan yang dapat Anda baca.
Budaya intelijen tidak hanya meningkatkan keterampilan terjemahan Anda, tetapi juga membantu Anda bekerja dengan orang-orang dari latar belakang yang berbeda. Anda dapat menciptakan motivasi bagi orang lain untuk berperilaku dengan cara tertentu dan menjadi manajer yang lebih baik. Ini juga akan membuat teman dan lebih menarik dari semua lapisan masyarakat!
4. Keahlian
Penerjemah Kaseueuran mengkhususkan diri dalam setidaknya satu bidang. Adalah bijaksana untuk memperluas proyek yang bisa Anda kerjakan dengan harga yang bisa Anda dapatkan. Untuk memahami terminologi dari kedokteran ke teknologi informasi dan hukum bioteknologi. Namun, ada situasi yang dapat menerjemahkan dokumen hukum, teks teknis atau laporan ilmiah.
Jika Anda menerima sertifikat atau sertifikat di bidang tertentu, Anda juga memiliki akses ke pelanggan senior yang berwenang di bidang itu. Ini akan melipatgandakan bisnis Anda dan mengajukan banjir Anda! Masalah apa yang berjalan dengan baik?

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>