Pemasaran melalui email dan Anda – Kiat untuk mendapatkan nilai terbaik untuk uang

Banyak perusahaan telah menggunakan pemasaran email untuk membangun bisnis yang sukses. Ini bisa menjadi cara yang efektif untuk mengimbangi pelanggan dan memberi mereka informasi tentang penawaran khusus dan produk baru dan bahkan membuat mereka mendapat informasi tentang hal-hal baru dan menarik dalam bisnis Anda yang mungkin menarik bagi mereka. Artikel ini dapat membantu Anda memastikan keberhasilan kampanye email Anda.

Pikirkan ke mana harus mengirim pesan pemasaran email Anda di Internet ke kotak surat pengguna. Ini sering dikirim oleh alamat IP yang dikenal dan stabil. Tiba-tiba lonjakan dari situs IP baru dapat membuat kecurigaan dan bahkan mengarah ke blok dan daftar hitam ISP.

Buat pesan pemasaran Anda singkat dan singkat untuk mendapatkan efek yang jelas dan mudah diingat pada setiap email. Setiap email harus berisi pesan yang sangat jelas dan hanya berisi informasi, media, dan tautan yang benar-benar relevan dengan pesan tersebut. Surel yang singkat namun meyakinkan lebih mudah diserap pembaca Anda daripada pesan berangin yang mencoba memaksakan terlalu banyak poin.

Tawarkan pelanggan Anda pilihan antara versi teks biasa dari materi pemasaran email mereka atau versi teks kaya. Pelanggan dapat memilih opsi yang disukai ketika mereka mendaftar untuk buletin. Versi hanya teks tidak mengandung gambar. Pelanggan dengan koneksi yang lebih lambat atau filter spam aktif dapat menghargai opsi ini.

Gunakan strategi yang koheren dan konsisten dalam kampanye pemasaran email Anda. Meskipun Anda harus gigih, itu harus dengan pelanggan yang tepat atau itu tidak akan membuat banyak perbedaan. Kecil kemungkinan bahwa pelanggan yang belum menanggapi email Anda akan terpengaruh oleh upaya berkelanjutan dan bahkan mungkin frustrasi.

Perhatikan data demografis di basis pelanggan Anda. Cari tahu konten dan tautan apa yang telah membangkitkan minat segmen tertentu dari audiens Anda, kemudian kirim email baru ke subkelompok itu. Peningkatan tingkat pengembalian yang dihasilkan dari pelepasan lapisan atas akan benar-benar mengejutkan Anda, tetapi dengan cara yang lezat.

Pemasaran email akan gagal jika Anda tidak mendorong pelanggan Anda untuk membaca. Pelanggan Anda akan lebih cenderung merawat Anda jika itu adalah insentif. Misalnya, Anda dapat menawarkan pengiriman gratis untuk pembelian lebih dari jumlah minimum tertentu untuk mereka yang mengklik tautan tertentu dan memesan di situs web Anda.


Dalam formulir berlangganan email, tetapkan harapan untuk pelanggan potensial Anda yang biasanya akan Anda kirim kepada mereka. Buat mereka sadar akan sifat pasti dari email yang Anda kirim dan frekuensi pengirimannya. Ini memastikan bahwa pelanggan baru Anda tidak terkejut dengan konten atau jumlah email yang mereka terima.

Setelah menentukan frekuensi email Anda, buat program. Tetapkan waktu dan tanggal ketika Anda perlu mengirim email ke penerima Anda. Tidak masalah jika Anda mengirim email setiap hari atau bulanan. Jika Anda mengikuti program, Anda dapat melacak dan memberi tahu penerima Anda kapan harus menerima email Anda.

Penelitian telah menunjukkan bahwa ada tiga email yang paling penting. Yang pertama berisi pengantar dan undangan untuk mendaftar, serta otorisasi untuk menerima komunikasi lebih lanjut. Yang kedua menawarkan harapan tertentu kepada pelanggan seperti kupon, penawaran diskon, atau buletin. Email ketiga akan memberikan harapan ini dalam bentuk diskon dan insentif lainnya.

Seperti yang sudah Anda ketahui, pemasaran email bisa menjadi cara yang sangat berguna untuk berinteraksi dengan pelanggan. Anda dapat menawarkan penawaran khusus dan produk baru dan terus memperbaruinya pada semua acara menarik dalam bisnis Anda. Artikel di atas dapat membantu Anda memastikan bahwa strategi pemasaran email Anda mencapai semua tujuan ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>