Pilih Membeli Komputer Desktop Atau Laptop?

    No Comments Uncategorized

    Fungsi komputer desktop dan laptop sama. Namun, perbedaan fisik berarti keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Desktop atau PC adalah badan yang hebat, tetapi kinerja tinggi dan kuat. Sementara laptop yang elegan, portabel dan tentu saja terlihat modern.

    Komputer Desktop Atau Laptop

    Akhirnya, membingungkan banyak orang yang ingin membeli yang baru. Mereka menganggap lebih baik memilih desktop atau laptop untuk waktu yang lama. Apalagi jika hanya ada cukup uang untuk salah satunya. Karena itu, kemampuan membandingkan sangat diperlukan untuk mendapatkan artikel yang tepat.

    Apakah lebih baik memilih untuk membeli desktop atau laptop?

    Untuk menjawab pertanyaan ini, seseorang harus melihat orang yang akan menggunakannya. Kita tidak bisa mengatakan bahwa lebih baik membeli komputer atau laptop tanpa mengetahui apa yang harus digunakan. Misalnya, orang-orang dengan pekerjaan mobile di luar ruangan dan memilih meja adalah kesalahan. Karena, alih-alih keringanan, justru membawa ketidaknyamanan.

    Begitu juga sebaliknya. Pekerja rumahan atau kantor yang memiliki ruang khusus, tugas berat (pengeditan, desain grafis atau bahkan game) dan harus absen untuk waktu yang lama, juga sangat tidak tepat untuk menggunakan laptop. Seperti diketahui, laptop atau notebook dirancang untuk perangkat seluler. Meskipun spesifikasinya sebanding, kinerja desktop bahkan lebih kuat.

    Tergantung kebutuhan dan kondisi lainnya.

    Dari penjelasan sebelumnya dapat disimpulkan: pada dasarnya, bagi orang dengan mobilitas tinggi, lebih baik memilih membeli laptop dengan alasan tidak bermasalah. Sedangkan untuk pengguna dengan lokasi tetap, komputer desktop akan memberikan kinerja yang lebih optimal. Itu adalah saran dari kebanyakan orang.

    Tapi itu bukan aturan standar. Setiap orang berhak membeli yang mana yang disukainya. Di sisi lain, menggunakan uang mereka sendiri dan menambah faktor lain. Seperti hobi / kenyamanan, anggaran dan kondisi tertentu.

    Meskipun bergerak, orang bisa merasa lebih nyaman dan nyaman menggunakan komputer duduk (meja). Ini mungkin juga dipengaruhi oleh dana: spesifikasi tinggi diperlukan tetapi tidak cukup anggaran untuk membeli laptop yang cocok. Jika ketidaknyamanan muncul, alternatif lain dapat menggunakan komputer all-in-one.

    Akhirnya, kondisi tertentu membuatnya lebih baik bagi pengguna rumahan untuk memilih membeli laptop daripada komputer desktop, misalnya, di ruang sempit dan listrik sering terputus. Biasanya, ini dialami ketika menangani anak-anak dan orang-orang di daerah di mana listrik belum stabil. Seperti diketahui, pemadaman listrik mendadak menyebabkan kerusakan pada perangkat keras. Dan jika Anda mati banyak, laptop masih bisa menyala berkat baterainya.

    Kelebihan laptop dibandingkan dengan PC, lebih baik komputer atau laptop mana, pilih laptop atau PC, pilih laptop atau PC untuk diedit.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *